Rabu, 28 Desember 2011

Keberuntungan

Yahh...keberuntungan.
keberuntungan adalah hal penting dalam dunia fotografi.
foto yang semula biasa saja bisa menjadi luar biasa.
DiLihat sekilas foto tersebut hanyalah foto awan biasa.Tetapi bagi sebagian orang yang berjiwaseni.ia mengatakan 'Indah sekali' foto ini.
Karena moment-moment seperti ini langka sekali untuk di temui.

Alhasil...
foto yang saya ambil ini di beli oleh seseorang yang suka seni.
walau harga tak seberapa besar.Namun saya cukup senang.yaahhh...cukuplah buat beli Lensa Canon Yang berLabel 'L'.
mungkin teman2 sudah pada ngerti apa maksud 'L' pada Lensa.
Juka memang belum paham,Sekalian sajalah saya jelaskan ya.
'L' itu maksudnya adalah LUXURY alias Muahaaaall
hehehehehe...

Intinya Kalua mau dapat keberuntungan.Kita haruus sedia Payung sebelum Hujan.
aceciieee....
so' ie juga ..
Maksudnya gini.Setiap kita kemana-mana kita bisa menbawa kamera kesayangan kita.hehehe...
macam Jurnalis ya?
gak papalah.
yang penting kan bisa beruntung.
Apa lagi buat para pemula di dunia jepret menjepret seperti saya ini.
kemana2 gak Lepas dari Kamera.
sampek ke toilet aja saya pernah bawa.kenapa?
karena takut hilang.masalahnya di Toilet umum.
eettzzz....kok malah jadi ngomongin Toilet sihh..
maaf ya...

Ok lah...
mungkin itu saja tips dari saya untuk sebuah keberuntungan.
semoga bermanfaat.
Published with Blogger-droid v2.0.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar