Senin, 15 Juli 2013

Perjalan Pantai Sekrat

Saat libur dari pekerjaan utama saya,Saya sempatkan jalan-jalan ke Pantai sekrat.Mungkin belum banyak yang tahu tentang pantai ini,disini saya mau bagi-bagi informasi sedikit tentang sekrat,heheheh

Sekrat adalah sebuah desa kecil di Kutai Timur.mayoritas penduduknya adalah nelayan dan kebanyakan dari suku bugis.
untuk sampai ke Sekrat saya butuh waktu perjalan sekitar 3 jam lebih,ITU DULU. Tapi sekarang hanya butuh 1,5 Jam saja.Mantap bukan???
Mau saya tambahkan Peta,sepertinya lokasi ini belum masuk dipeta,hehehe

Tidak terlalu banyak cerita,jika anda tertarik mendatangi lokasi ini mungkin foto-foto dibawah bisa jadi bahan pertimbangan anda,,





Untuk foto yang ini saya membutuhkan Filter ND karena fotonya pas siang bolong.Kurang lebih jam 1




Iseng2 Jepret diperjalanan menuju TKP,lebih lengkap tentang Panorama 360" di http://manyundfotografi.blogspot.com/2013/06/planet-panorama.html

Dan dibawah ini Foto-foto saya Tahun lalu

Sikembar 4,,ahhh,,,mustahil
ini hanya OD saja,mungkin akan saya bahas di lain waktu tentang buat foto ini.heheheh






Tidak ada komentar:

Posting Komentar