Selasa, 11 Juni 2013

Off Road Batu Putih

Assalamualaikum wr wb  ,,,
sudal lama banget gak buka2 blog jadi kepengen lagi...heheheh
ini termotifasi dari mbak ambar,,heheheh

bingung mau mulai dari mana,,,
tapi ya langsung aja dah ya,,
Upss,,,pertama selamat muat mbak ekky ya yang juara 2 lomba fotografi Off Road.
tapi sayang saya gak punya fotonya yang jadi juaara 2..jadi saya bagi2 foto saya aja ya hehehe










Kira-kira dari sekian banyak foto itu mana yo yang jadi juaranya,,,??
ya walau tak sebagus yang di bayangkan,tapi itulah keputusan Juri.
alhamdulillah ya,,,

meski pertamanya saya minder lihat alat fotografi dari teman2 yang super canggihnya,dan saya hanya menggunakan kamera bisa dibilang LEVEL ENTRI dan lensa kit aja,,
tapi setelah pengumuman.betapa bangganya saya jadi pilihan juri.
yeeeaaaahhh,,,,,,

pesan saya ya cuma jangan minder dengan peralatan yang minim.yang penting ada kemauan pasti ada jalan.
semangat...!!!
salam Jepret!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar