Selasa, 11 Juni 2013

WORKSHOP FOTOGRAFI KCC

Satu bulan yang lalu KCC ngadain Workshop fotografi lho...
wahh,,,ternyata sangat membantu ya,banyak saya dapat dari woershop kali itu.
Waktu itu temanya soal Simlpe Ligthing klo gak salah. Gurunya maestro Lighting Andre Arment..
pasti Sedikit banyak nama itu gak asing lagi di dunia fotografi dech,,

saya mau cerita panjang lebar soal Lighting juga belum ahlinya,,
ya terpaksa dch saya pampang foto aja,,
hehehe,,,


Yang ini para Penari Dayak


waaaooo.....para Photographer lagi sibuk foto-foto
Saya curi-curi aja..heheheh


yang ini juga lagi nari doang,,gak ada yang istimewa..
tapi cantik2 semua,,wkwkwkwk


klo ini udah mau selesai workshop nya jadi bang Andre di kasih kenang2an gitu dari Panitia pelaksana workshop.
saya nggak dikasih kah om panitia??? kan saya juga mau,, #tepuk jidat


Loncat kodok 
Main Strobist ceritanya ini



cantik kannnn???
ini asli dayak kalimantan Lhooo...
tapi sayang gak ada no hp atopun pin bb
gak sempet minta.alias Malu tingkat Dewa..
salam ya Mbak..



Terima kasih buat Bang Andre Arment yang sudah mau bagi2 ilmu fotografinya.
walau gak masuk semua di kepala,setidaknya adalah sedikit2.
buat KCC di tunggu WORKSHOP berikutnya ya,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar